PEMESANAN & PENGIRIMAN
Mbak Putri
081226888102 / 085799777902
metafisika102@gmail.com
Line ID : metafisika102

HARI & JAM KERJA
Senin - Sabtu (08.00 - 16.00 WIB)
Diluar Jam Kerja, Silahkan SMS/Email

Awas ! Jangan Abaikan 5 Keyakinan Ini Jika Anda Ingin Menjadi Orang Kaya

menjadi orang kaya dengan uangPola pikir orang kaya dan orang biasa saja tentulah berbeda. Perbedaan ini dapat Anda lihat pada hal yang sepele namun cukup memiliki arti yang besar untuk masa depan. Yaitu ketika orang biasa mengatakan “uang adalah akar dari segala kejahatan”. Sedangkan pola pikir orang kaya mengatakan “ kekurangan uang adalah akar dari segala kejahatan”.

Otak manusia cenderung ingin menerima segala kenikmatan saja dan menghindari segala bentuk kesusahan dan kesengsaraan. Jika dalam hidup dihadapkan dengan kesusahan, maka sebisa mungkin untuk dihindari. Namun jika ada hubungannya dengan kebahagiaan dan kenikmatan, maka akan didekati. Itu adalah dua hal alami yang akan dilakukan manusia.

Apabila dalam keseharian, Anda tidak pernah secara sadar menyusun keyakinan Anda untuk menjadi orang kaya. Maka kenyataan untuk menjadi orang kaya akan sulit untuk diwujudkan. Sangat jarang sekali orang di dunia ini yang sukses menjadi orang kaya tanpa perencanaan. Hal ini mengecualikan mereka yang terlahir sudah dari keluarga kaya. Yang dimaksudakn di sini adalah mereka yang benar-benar memulai segalanya dari nol. Kesuksesan besar selalu diawali dengan perencanaan yang matang.

Ibarat Anda akan pergi ke sebuah pulau yang sangat asing. Maka peta penunjuk jalan akan begitu penting fungsinya untuk mengantarkan tujuan Anda ke pulau tujuan. Selain perencanaan, keyakinan atau cara pandang Anda terhadap uang harus Anda luruskan kembali. Bahwa menjadi orang kaya dan banyak uang tentu lebih baik daripada kekurangan uang.

Berikut 5 keyakinan yang penting sebagai acuan Anda untuk menjadi orang kaya :

1.    Uang dapat membantu orang yang hampir mati.
Dengan Anda memiliki banyak uang, membantu orang lain yang sedang kesusahan menjadi lebih mudah. Bahkan mereka yang sedang sakit dan tidak memiliki biaya untuk berobat.

2.    Memang benar, uang tidak dibawa mati.
Jauh lebih baik, saat mati meninggalkan warisan daripada tidak sama sekali. Parahnya lagi, yang ditinggalkan adalah utang. Pastinya orang-orang yang ditinggalkan akan merasa sedih. Sedih karena kehilangan, sedih juga karena harus menanggung beban utang.

3.    Benar sekali, uang tidak bisa membeli cinta.
Tidak selamanya cinta melulu dengan uang. Akan tetapi uang dapat membuat seseorang yang Anda cintai lebih bahagia. Karena apa yang dibutuhkan dapat dibeli dengan uang.

4.    Sekali lagi benar, uang tidak bisa menyelesaikan masalah.
Kehidupan yang semakin rumit dan sulit menyebabkan munculnya berbagai masalah dalam kehidupan. Berat ringannya masalah tidaklah menjadi patokan. Asalkan dapat selesai dengan baik, itulah yang paling penting. Dengan Anda memiliki uang yang cukup. Maka masalah serumit apapun dapat dengan mudah diselesaikan, karena saat Anda melibatkan orang lain untuk membantu menyelesaikan masalah Anda. Tentu ada biaya yang Anda keluarkan meskipun itu hanya sedikit.

5.    Kekurangan uang menjadikan seseorang berebut warisan.
Tidak sedikit keluarga yang tercerai berai akibat berebut warisan. Bahkan ada yang bertindak nekat melanggar hukum hanya gara-gara ingin menguasai harta warisan. Hal ini tentu berbeda jika Anda memiliki harta yang cukup untuk diwariskan, sehingga konflik berebut harta warisan tidak akan terjadi. Karena keutuhan keluarga sangatlah penting untuk dijaga.

Demikianlah 5 keyakinan yang bisa Anda tanamkan di pikiran Anda. Berbekal keyakinan bahwa menjadi orang kaya itu baik. Maka Anda Anda akan mudah mengubah masa depan perekonomian Anda menjadi lebih baik.